Minggu, 27 Oktober 2013

Download aplikasi BBM3 untuk android| 2 BBM dalam satu android!!

BBM Lintas Platform telah resmi dirilis untuk perangkat android. Sambutan yang luar biasa dari pengguna android dibuktikan dengan jumlah unduhan BBM di playstore yang mencapai 10 juta kali hanya dalam waktu1 hari.
Seakan tak pernah puas bereskploarsi, user dan pengembang Android kini juga berlomba untuk membuat inovasi terkait BBM. Salah satu yang cukup unik adalah adanya aplikasi BBM3.

Jika telah menginstal aplikasi ofisial BBM, maka Droiders akan mendapatkan satu lagi aplikasi BBM jika menginstal BBM3. Keduanya akan memiliki BlackBerry ID dan PIN yang berbeda juga, unik ya?

BBM3 sendiri tidak tersedia di Play Store dan masih jadi tanda tanya apakah aplikasi tersebut sah atau melanggar hukum. Sumber AI sendiri telah melakukan pengujian dan berhasil menginstal BBM3 bersanding dengan BBM yang asli.


BBM3 sendiri ia unduh melalui situs berbagi file, kemudian dimasukkan ke dalam memori ponsel. Setelah diinstal, langkah selanjutnya adalah memasukkan email dan password BlackBerry ID yang berbeda dengan yang dimasukkan ke aplikasi ofisial BBM.

DOWNLOAD HERE:


[REUPLOAD 18 Desember 2013]

SERVER 1

SERVER 2


[UPDATED 4 Nov 2013]
DOWNLOAD BBM 1,2,3,4,5
5 BBM dalam 1 smartphone!!

KLIK DISINI

Thank you for visiting this blog!
Comment and share this post!
DON'T REUPLOAD!

6 komentar:

  1. gan, ane mw nax ni,,
    ane jga lg bikin app bbm4 gan, < jd bukan hax dua yg runing tp ada tipa, bbm ori, bbm3 (yg d post d atas) dan bbm4 (ane buat sendiri),
    ane berhasil buat dan berhasil di instal, ane juga tambahin opsi move to external (bbm4 bisa di pindah ke external) dan berhasil,
    yg jd masalah,, walau udah bisa d instal dan bisa di pindahin ke external,, TAPI app bbm4 pux ane g bisa di buka,, " force stop gtu"
    kira2 knp ya gan?
    tw ni nt dapet link bbm3 sumbernya dari mana?? ane cari2 g ada,, mw nax ane sma yg buat bbm3,,
    thansk seblumya gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu ane kurang tau gan..
      soalnya ane reupload dan repost biar pada bisa nyobain dan donwload..
      ane dapet ini dari grup Lenovo A706 di fb

      Hapus
    2. Gak bs di update.... Pakex msh yg lama

      Hapus
  2. bbm3 ga bs di update dong,.. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia.. tetep jadul donk... xixixix

      Hapus
  3. Aplikasi yang sangat keren, bisa di coba untuk android kesayangan APLIKASI BBM3 For Android , thanks infonya.

    BalasHapus