Minggu, 21 April 2013

Hari Bumi 2013: 'perubahan musim' di Google Search



Mountain View, California: Hari Bumi 2013 yang ditandai dengan gaya oleh raksasa pencarian Google dengan doodle animasi menghiasi halaman rumah pada tanggal 22 April 2013.

Dengan perubahan musim sebagai tema, doodle memungkinkan pengguna bermain dan menghentikan sementara bergerak 'matahari' atau 'bulan' pada empat gambar yang berbeda, yang menggambarkan empat musim.



Mulai dari tengah hari pada hari yang cerah musim semi, tombol putar pada Hari Google Earth 2013 set doodle matahari di arah barat gerak dan set. Lalu bulan naik dan siklus terus melalui musim yang berbeda dan fase bulan.

Sementara di musim semi ada sedikit salju di puncak gunung dan bunga-bunga dan tanaman mulai mekar, iklim beriklim digantikan oleh musim panas terik diikuti oleh beku Desember ketika satu-satunya tanda kehidupan adalah ikan di sungai.

Hari Bumi yang diadakan setiap tahun untuk menyoroti isu-isu hijau dengan acara yang diselenggarakan di seluruh dunia untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan.

Pertama Hari Bumi yang pernah diadakan pada tahun 1970, meskipun nama dan konsep dirintis tahun sebelumnya oleh aktivis John McConnell.

Penanaman pohon pada orang-orang dengan cara yang paling umum mendukung hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar