Kamis, 07 Maret 2013

Apa itu Harlem Shake ?

Harlem Shake sangat populer saat ini di Internet dan di YouTube, bukan hanya kalangan YouTube’rs saja, sampai kantor-kantor top di dunia kena virus Harlem Shake ini.

Harlem Shake adalah Internet meme, sebuah video usil dan lucu-lucuan saja. Awalnya seorang Vlogger (video blogger) di YouTube, yang bernama Filthy Frank, ia disebut-sebut orang pertama yang bertanggung-jawab atas virus harlem shake ini, karena dia lah orang pertama yang mengupload video tersebut pada bulan Februari 2013 ini.
Video Harlem Shake itu dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan, sudah medapatkan lebih dari 44 juta view di YouTube. Sebuah rekor yang sangat luar biasa. Harlem Shake mempunyai ciri khas, yaitu hanya berdurasi kurang lebih 30 detik, lagu yang sama, dan ada satu orang yang joget duluan menggunakan helm atau masker, diiringi musik, dan ketika musiknya bertambah beat, dorr! tiba-tiba semua orang yang tadinya diam saja malah ikut-ikutan joget gila-gilaan di virus ‘harlem shake’ ini.

Demam Harlem Shake Juga Melanda Kantor-Kantor Top di Dunia

Bukan hanya vlogger saja, Kantor dan acara berita TV di Amerika pun membuat video Harlem Shake nya sendiri lho!Mau lihat videonya kaya gimana, nih silahkan di tonton.

Sumber : http://trixmu.com/apa-itu-harlem-shake/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar