Kamis, 07 Maret 2013

Keunggulan Android Versi Terbaru, Jelly Bean


Lagi-lagi, Android meluncurkan versi terbaru mereka, Versi 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru Android ini sebelumnya diumumkan diacara Google I/O Conference, yang kemarin di adakan 28 Juni 2012. Jelly Bean sebelumnya sudah banyak dibicarakan oleh kalangan pengguna dan pencinta Android.
Android versi Jelly Bean sudah ada di Smartphone Galaxy Nexus. Banyak sekali pengguna android yang sangat penasaran, apa saja sih fitur-fitur terbaru yang Android tawarkan di Jelly Bean, Tentunya kita tau, versi terbaru ini adalah penerus dari versi sebelumnya, yaitu Android Ice Cream Sandwich.
Inilah 10 kelebihan versi Android Jelly Bean,
1. Google Now. Fitur ini memberikan informasi pada penggunanya dalam bentuk kartu-kartu informasi yang mempresentasikan beberapa jenis informasi yang berbeda-beda seperti cuaca, lokasi, skor olahraga dan sebagainya.
2. Notifications. Pemberitahuan saat anda menerima sms, atau email dari orang lain lalu menampilkan pilihan ”quick reply” yang memungkinkan anda untuk menjawab pesan langsung tanpa harus masuk ke menu pesan. Atau anda juga bisa langsung menelepon ketika anda menerima email masuk.
3. Google Assistant. Fitur berbasis perintah suara ketika anda ingin mengirim sms, email, menelepon dan sebagainya.
4. Face Unlock dengan Liveness Check. Fitur membuka kunci layar dengan wajah dan untuk mengecek kebenarannya harus dengan mengedipkan mata.
5. Screen Capture. Mengambil tampilan yang sedang dibuka untuk diedit dan kemudian membagikan lewat email dan jejaring sosial.
6. Say It Offline. Fitur yang dapat mengkonversi ucapan ke dalam teks tanpa harus terhubung dengan koneksi data operator atau WiFi.
7. Smart Widget. Ketika anda akan menambah widget ke halaman utamamaka widget lain akan segera bergeser secara otomatis untuk memberi ruang kepada widget yang baru.
8. Mematikan Notifikasi aplikasi tanpa menghapusnya. Jika anda terganggu dengan notifikasi atau pemberitahuan dari sebuah aplikasi, anda dapat mematikan notifikasi tanpa harus melakukan proses uninstal aplikasi tersebut dengan beberapa langkah.
9. Efek Hujan Jelly Bean. Selain fungsi serius, Anda juga bisa mendapatkan efek hujan jelly bean untuk hiburan atau bersenang-senang.
10. Barrel Roll. Fitur yang menampilkan efek menggelinding dari halaman situs yang dikunjungi layaknya sebuah roda.
Cukup menarik bukan fitur-fitur versi Android yang terbaru ini ? Silahkan di upgrade handphone android anda dengan versi Jelly Bean!

Sumber: http://trixmu.com/keunggulan-android-versi-terbaru-jelly-bean/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar